ilmu pengasihan untuk melamar

ilmu pengasihan untuk melamar

ilmu pengasihan untuk melamar
ilmu pengasihan untuk melamar
Ilmu pengasihan Untuk melamar - melanjutkan postingan kami sebelumnya yang membahas mengenai : Aji Griya Agung, Aji Kekal Lestari, Asma Khodam , Dewaning Asmoro, Kalajengking Wulung, Pelet asmara, Pelet cinta, Pelet gila, Pengasihan agung, Pengasihan semar mesem , yang sering kali digunakan sebagai sarana pengasihan atau pemikat untuk meluluhkan hati lawan jenis, baik pia maupun wanita.

Dari judulnya saya yakin anda pasti sudah tahu mengenai khasiat dari ilmu ini, yang mana tujuan dari ilmu pelet ini yakni untuk memperoleh kemudahan serta kelancaran, bagi mereka yang hendak melangsungkan lamaran. agar sesuatu yang tidak berkenan di hati kedua belah pihak bisa menemukan sebuah solusi, keduanya akan menjadi sadar dan tidak berlanjut menjadi sebuah permasalahan.

Pelet aji kembang penganten

Inilah bacaan ilmu pengasihan ketika hendak melamar


1.   Membaca  HAMDALAH  dan SHALAWAT NABI, seperti;
mantra pengasihan
2.   Lalu disusul dengan membaca:

 mantra pengasihan

AGAR LAMARAN TIDAK DITOLAK
Berikut ini tatacara agar lamaran yang anda lakukan baik terhadap wanita maupun pria tidak berujung pada penolakan. sehingga orang yang hendak kita lamar berkenan manjadi pendamping hidup kita.  pada saat melamar selain harus berlaku sopan dan mengikuti latakrama melamar. di saran jika bisa mengikuti tata cara berikut ini. : 
  • Tulislah sural THAAAHA seluruhnya pada kain sutra yang berwarna hijau Waktu menulis harus dalam keadaan suci dengan disertai niat yang baik. bukan sekedar untuk permainan atau coba-coba
  • Bila telah ditulis, maka kain itu dijadikan azimat Sewaktu-waktu akan melamar azimat dipakai, ditaruh di dalam ikat pinggang atau dibaju. sekira tidak terpandang orang lain
  • Insya Allah, berkat hikmah yang lerkandung di dalam surat Thaahaa. lamaran tidak ditolak. bahkan diterima dengan senang hati.
Selain itu bila azimat tersebut dipakai untuk melamar pekerjaan, insya Allah diterima lamarannya Sedang bagi para janda atau duda yang ingin cepat memperoleh jodoh kembali, maka surat Thaaha itu ditulis pada kertas yang bersih lalu tulisannya dilebur dengan air panas di dalam bak air atau ember .  Airnya kemudian dipakai untuk mandi insya allah anda dalam waktu dekat akan segera mendapat jodoh yang cocok dan serasi,   lakukan Cara seperti ini setiap seminggu sekali   Atau lebih kerap lebih baik. surat Thaahaa adalah surat ke 20, terdiri dan 135 ayat.


Pencarian terkait dengan ; Reaksi  pelet ampuh, Ritual pelet pelet ampuh, Jampe pelet ampuh, Jampi pelet ampuh, Jasa pelet ampuh, Ahli pelet ampuh, Solusi pelet ampuh, Minyak pelet ampuh, Minyak pelet ampuh, jimat pelet ampuh.

Trimakasih telah menyimak ilmu pengasihan untuk melamar, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat

Posting Komentar untuk "ilmu pengasihan untuk melamar"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis